Cara Menyimpan/Upload File di Google Drive
Cara Menyimpan/Upload File di Google Drive
1. Silahkan anda kunjungi situs https://drive.google.com/
2. Login menggunakan Akun Google anda
3. Selanjutnya anda Klik tombol merah bertuliskan Buat
4. Kemudian klik Folder
5. Berikan nama Folder yang anda inginkan
6. Silahkan anda klik nama Folder anda » klik File
7. Kemudian Akan terbuka browser files, silahkan pilih file yang akan anda unggah/Upload.
8. Silahkan anda tunggu sampai proses selesai
9. Setelah proses selesai anda masuk ke folder anda » berikan tanda centang pada file tersebut
» Klik kanan/klik lebih banyak » Kemudian klik Bagikan
10. Selanjutnya anda Klik Dapatkan tautan yang bisa dibagikan
11. Akan muncul opsi kode Silahkan anda copy kode dibawahnya » jika anda tidak ingin membagiakan kepada orang lain klik urungkan/klik siapa saja dengan tautan dapat melihat dengan menonaktifkan.
Demikian Cara Menyimpan/Upload File di Google Drive, semoga bermanfaat!
0 Response to "Cara Menyimpan/Upload File di Google Drive "
Post a Comment